Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Warga Sukamanah Himpun Dana Peduli Sesama Covid-19

TANGERANG [ProBENTENG] – Mencipta ketahanan pangan masyarakat, Satgas Lumbung Siaga Covid-19 RW 15 Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, menghimpun sumbangan beras, bahan sembako, dan dana tunai.

Sumbangan dari warga ini sebagai bentuk partisipasi untuk menciptakan ketahanan pangan warga kurang mampu di lingkungan Kampung Sukamanah, meliputi 5 lingkungan RT di RW 15 Sukasari.

Keterangan diperoleh dari Aliyul Azhim, Ketua RT 02 yang menjabat Satgas Lumbung Siaga Covid-19 RW 15 Sukasari, sejak penghimpunan beberapa hari lalu telah terkumpul 3 kwintal beras, 17 dus mie instant, uang Rp 3 juta, dan sejumlah bahan pokok lainnya.

“Alhamdulillah…” katanya menyikapi respon positif dari banyak warga Kampung Sukamanah yang mau berbagi dengan warga kurang mampu di masa pembelakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk memutus mata-rantai Sebaran Virus Corona.

Ketua RW 15 Sukasari Darmaji Jusuf, Senin (20/4/2020) sore, mengajak warga yang mau memberi sumbangan agar bisa segera menyampaikan sumbangan ke Posko Satgas Lumbung Siaga Covid-19 RW 15 Sukasari di rumah Ketua RT 02, Jl Sukamanah IV.

“Sebelumnya kami ucapkan terima-kasih,” katanya. Selanjutnya, sesuai rencana sumbangan lumbung pangan akan didistribusikan kepada warga kurang mampu di tengah pekan ini. [cd]

(Visited 59 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *