Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Music Everywhere di Press Kopi Hadirkan Suasana Senja

TANGERANG [ProBENTENG] – Keberadaan kafe-kafe di Kota Tangerang kian menjamur. Kebanyakan menjual aneka kopi kekinian dengan tempat kongkow yang nyaman bagi pengunjung, khususnya kaum milenial.

Sangat lazim untuk menambah kenyamanan pengunjung, para pengelola kafe melengkapi tempat usahanya dengan sarana wifi internet disertai alunan musik penghangat suasana.

Kondisi ini diwujudkan pula Press Kopi – sebuah kafe yang berada di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang. “Alhamdulillah jadi ramai dengan adanya live music,” ujar Ridho Fatullah selaku pemilik Press Kopi.

Baca Juga: MANTAP, KUTIL CIMONE MAMPU PANEN LELE 400 KG

Dia mengajak Andika Panduwinata, pemuda asal Tanah Tinggi, Kota Tangerang yang mengusung program Music Everywhere untuk mengisi live music di kafenya.

Menurutnya program seperti ini sangat dibutuhkan. Terlebih para kaum muda untuk melepas penat selepas bekerja. “Suasananya jadi senja-senja, ini yang banyak dicari anak-anak muda,” ucap Ridho.

Baca Juga: YUK OLAHRAGA SAMBIL HANGOUT DI ALUN-ALUN KOTA TANGERANG

Sementara Inisiator Music Everywhere, Andika Panduwinata menjelaskan adanya program ini untuk kembali membangkitkan milenial dari pandemi. Terlebih para pemilik kafe di Tangerang juga banyak berasal dari kaum muda.

“Ini moment untuk bangkit kembali. Kami juga bukan hanya sekadar bermusik, tapi juga saling bertukar ide serta gagasan bagaimana untuk membangun Tangerang menjadi lebih baik lagi,” kata pria yang akrab disapa Dik ini.

Baca Juga: RIWAYATMU DULU DESTINASI LOKAL GUDANG BALOK

Sementara itu anggota DPRD Kota Tangerang, Andri S Permana memberikan dukungan atas terciptanya terobosan tersebut. Menurutnya Pemerintah Kota Tangerang dapat memanfaatkan program tersebut agar roda perekenomian berjalan menjadi lebih baik.

“Ini bisa mengangkat sektor-sektor UMKM dan Pariwisata,” ungkap Ketua Fraksi PDIP itu. [ron]

 224 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: