Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

PWI Bagikan Bantuan Paket Sembako Kepada Ojol & Warga

TANGERANG [ProBENTENG] – “Alhamdulillah…” terucap puji syukur kehadirat Allah SWT dari mulut pengojek online saat menerima bantuan paket sembako dari PWI Kabupaten Tangerang bersama mitra kerja yang diserahkan di Sekretariat PWI Kabupaten Tangerang di Komplek Perkantoran Cikokol, Kamis (4/6/2020).

Lalu dengan wajah cerah pengojek daring bersama seorang rekannya sempat berfoto bersama Ketua PWI Sangki Wahyudin, Penasehat PWI Chairul Djamal dan Jaya Kurnia. Setelah itu, dia pun pamitan dengan gembira.

Tak lama, secara sporadis berdatangan pengojek daring dan warga terdampak Pandemi Corona lainnya mendatangi sekretariat para wartawan untuk menerima bantuan serupa. Paket sembako yang disediakan seluruhnya berjumlah 100 paket.

Para wartawan yang turut berbahagia menyaksikan acara bantuan sosial ini berkata kepada para penerima bantuan, “semoga bermanfaat bagi keluarga ya mas…”

Sebelum acara bansos, digelar halal-bihalal dengan protokol kesehatan yang diikuti jajaran Pengurus dan Anggota PWI Kabupaten Tangerang. Di antaranya peserta halal-bihalal bermasker dan salam-salaman dilakukan dengan tak bersentuhan tangan. *

[imron/imron.koben@gmail.com]

(Visited 48 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *