Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Sukseskan Pemilu 2019, Bawaslu Siap Gandeng Media Tangerang

Pengurus PWI Kabupaten Tangerang foto bersama Bawaslu Kabupaten Tangerang. *

TIGARAKSA [ProBENTENG] – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tangerang siap menggandeng media untuk bersama melakukan pengawasan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang bersih dan jujur.

Ketua Bawaslu Kabupaten Tangerang, Andi Irawan mengatakan media memiliki peran penting dalam mensukseskan pesta demokrasi yang akan digelar pada 2019 mendatang. Untuk itu Bawaslu Kabupaten Tangerang harus bersinergi dengan media.

“Kerjasama kami dengan media, meliputi pengawasan dan sosialisasi pelanggaran-pelanggaran Pemilu yang harus diketahui oleh seluruh masyarakat,” kata Andi saat berkunjung di Sekretariat PWI Kabupaten Tangerang, di Perum PWS Tigaraksa, Rabu (29/8/2018).

Sementara, Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin menyambut baik dan mengapresiasi langkah Bawaslu Kabupaten Tangerang yang berencana akan menggandeng pers sebagai pilar ke empat demokrasi di Indonesia.

“Ini merupakan kemajuan demokrasi di negeri kita, dengan demikian pers dan Bawaslu akan bersinergi menciptakan Pemilu 2019 yang bersih dan jujur,” katanya.

Media sebagai sarana informasi publik, tambah Sangki, sangat berperan penting dalam mensukseskan Pemilu 2019, karena melalui media massa masyarakat akan mengetahui proses demokrasi yang sedang berlangsung. [cd]

(Visited 55 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *